Tuesday, August 25, 2009

kambing jantan..

hmmmmm,,,,
mang kuper banget ya gwe ni,,heheheh
kmarin,,abis pulang malem" dari kampuz,,,gw sempetin bt liat film karya ank bangsa (dan mungkin ini ga akan diklaim ma malingsia kok)..KAMBING JANTAN,,,
cerita film inilah yg membuat gw kembali punya semangat bt ngeblog lagi setelah hampir beberapa abad ga pernah megang yg namanya ni blog....(emang mood b'pngaruh banget ya)
gw salut banget ma cerita ini,,seru,,gokil,,dan sebenarnya banyak nilai yg bisa diambil dari cerita ini,,di samping komedi yang ditawarkan....

yang pertama kali,,gwe liat adalah,,,gilaaa,,ank sd dah brani surat" an,,,pegang-pegagangan tangan,,dah punya rasa ma lawan jenis (pa gwe yg terlalu clun,,bru tau skrg hhahaha)...btw tu mang seklumit kecil kok,,yg gwe tangkep,,mang cinta butuh kerja keras,,,cinta tu ga segampang yg dikira,,,,dimulai dari usaha untuk mencari pasangan yg diinginkan,,bagaimana memperlakukan wanita,,bagaimana jika ada permasalahan yang terjadi,,bagaimana rasanya L.D.R (Long Distance Relationship),,dan juga bagaimana ketika muncul ketidakcocokan diantara pasangan itu,,,hufff gw blum pengalaman klo masalah gni,,,kredibilitas yg meragukan alisa NOL....hahahaha

Trus juga, gw liat keluarga yg mengagungkan demokratis tapi tidak demokratis,,dan hasilnya adalah FAILED....
secuil contoh yg bisa didapatkan adalah,,masalah pendidikan,,gw semakin yakin bahwa emang minat itu the numero uno,,klo mang ga minat,,,ya jgn berharap bt menggapai bintang,,,contoh sederhanya gw gni,,,hahahaha. Emang pasti ortu bakalan nglakuin yg terbaik bt ankny,pi pakah si ank dah merasa nyaman dengan itu semua?????
ga tau deh,,ko bisa gwe masuk informatika yg sebenarnya gw ga minat sama sekali d sini,,,alhasil sampe sekarang ya ky gini ni,,pi anehnya gw mulai enjoy dengan pa yg gw lakuin slama ini,,,pkah teori minat mulai terbantahkan??? wakakaakkmmbakalan dapet nobel gwe,,,

pelajaran yg bisa gwe petik lagi adalah,,,kita bisa mandiri gara" tekanan,,,hmmmm,,bner juga lho,,,. Dengan pressure yang ada, kita bakal nglakuin sgla cara biar bisa berhasil, ga da rasa malu, ga da rasa jijik, pokoknya hajar bleh. Hmm, sekali lagi, tentu aj kita tetep inget ma yg di atas, ga boleh melanggar pa yang udah ditentuin agama.

maybe itu dulu aj deh,,yg bisa gw sampein. Mang gw ga punya bakat nulis, pi setidakny gw punya bakat bt curhat pa yg gw alami...hahaha,,bakat yg ga penting banget!!

0 komentar: