Thursday, February 19, 2009

jeritan hati....

love???

satu hal yg mungkin gw benci dan juga mungkin gw harapkan...
mungkin bner kata orang,,klo yg namanya cinta tu bikin kita jd gila,,,jd edan,,jd ga normal,,,

gw benci yg namany cinta..coz dya yg bikin gw jd ngarepin seseorang yg pertama kali bner" gw cinta dr lubuk hati yg pling dalam,,yg seharusny ga patut gwe harepin....pi,,ya tu namanya cinta,,gwe harus nunggu hampir 5 taon tnpa kjelasan,,,tnpa kberanian bt berkata,,tnp usaha yg nyata bt ngungkapin...
pa dia merasa ato nggak,,gw jg ga tau,,,pi bukan brarti ga da gerakan sparatis sama sekali,,pi skli lgi may be gw org ya lambat dalam mengambil keputusan,,,terlalu berpikir,,n tak punya keberanian yg cukup...
ntah knapa terhadap org yg satu ni gw bner" bertekuk lutut tanpa daya,,,ibarat dewa yg pling digdaya,,,ibarat seorang yg sempurna d mataq,,,yg menutup hati dan pikiran q bahwa tak ada yg sesempurna dya....sampe" gw menjadi org bodoh,,,tolol,,d mata tmen" gwe...dan mungkin seorang lelaki yg lemah....

pi lambat laun gwe mulai sadar,,,ga bagus bt rohani gwe tuk menanti hal yg ga jlas,,,yg memang ga da harapan,,,,so?? good bye my dream,,may be ,next i will get the girl better...


harapan?? ya di satu sisi gwe ngarepin cinta yg ntah kpan datangny....
bisikan-bisikan yg gw dapet,,,,gimana bila ada yg mensupport,,da yg memperhatikan,,bs diajak sharing,,,curhat mslah kehidupan yg gw rasa cukup berat ini,,,yg seakan" membuat gw bsa serasa di tengah kedamaian,,,,
pi !!! for this time hal itu msih berupa tanda tanya...kpn realita tu terjadi,,,,seperti yg dialamin tmen" gwe...

pi mungkin saat ini gwe akan kembali ke masa suram,,,,
secara ga sengaja gwe nemuin org yg bsa meluluhkan hati gw,,n jujur dya yg bikin gwe lupa akan impian gwe yg dulu....yg bikin gwe serasa robot yg diprogram untuk memuja satu wanita...

nemuin??? yah,,gwe knal jg secara kbetulan,,ketika gwe dpet event di kota gwe,,dan komunikasi coz jasa adik klas gwe...
seirng berjalannya waktu, gwe ngrasa bahwa gwe bukan lgi robot yg diprogam bt memuja satu wanita,,,,
dan hingga sekarang gwe yakin dya yg bisa menjadi bag hidup gwe(meski blon real..n terpisahkan jarak jauh)....
gwe srasa menemukan cahaya di tengah kegelapan,,,menemukan air di gurun yg sangat kering,,menemukan petunjuk ketika coding(sok programmer...)...n dia org kedua yg bikin gwe bner" luluh(setelah si impian)...
dan gwe brencana bkalan ngasi surprise bt dia beberapa bulan lgi..ketika gwe blik ke kota masa kecil gwe....bakal gwe ungkap smw yg da d hati gwe...sampai hati pun akan gwe ksih...

pii??? apakah itu bisa terjadi?? ketika gwe liat sebuah catatan yg mungkin merepresentasikan ...yg mungkin bikin gwe bakalan hancur lagi????.....
meski gwe jg blon yakin dng pa yg gwe baca....

oh,,tiddakkkk,,,kenapa dunia ini tidak adil,,,apakah untuk kedua kalinya gwe bkal ?????

gwe janji,,gwe bakalan menjaganya,,bakalan menyayanginya,,,sampai kapan pun dan tak akan pernah menyakitinya bahkan melukainya...jika harapan gwe msh ada...

someone yg jauh di sana,,,,dengarkan isi hatiq...q menyayangimu....!!!!!!
i will wait for u whenever......

2 komentar:

Anonymous said...

hahaha dalem bnged sih...
sapa yaa tu cweknya???
aneh bnged...sok romantis..hahaha

h_3nd_y said...

ya iyalah,,meski q ni bukan pujangga haahahah,,
aneh paan coba...wajar kale,,,,
cew e??? cew yg mana neh?? yg pertama pa kedua,,,,
le pertama yo ngertilah,,ahahhaa
le kedua?? pokok e cew,,,bisa aj dirmuw (cew to ???)hahahha... ato mungkin another,,wes cew pkok e...
waakkakakakak,,,